Pages

Kamis, 08 Juli 2010

Menjaga Keperawanan Itu Penting

Keperawanan itu penting bagi wanita, wanita yang tidak bisa menjaga keperawanannya adalah wanita yang lemah. Wanita-wanita seperti itu yang memperburuk citra kaum wanita dihadapan lelaki bermoral.
Wanita harus kuat, tidak lagi menjadi tumbal nafsu para laki-laki. Ada harga yang harus jauuuh dibayar dibandingkan melepaskan keperawanan. Pria akan sangat bahagia bila mengetahui pada malam pertama istrinya adalah seorang perawan, perawan dimata pria umumnya adalah wanita setia dan menjaga diri.
Keperawanan wanita itu bukan sekedar “hymen” atau “selaput dara” yang bisa saja robek karena berbagai sebab. Namun apabila udah gak perawan karena ML diluar nikah berarti itu salah satu fakta wanita itu adalah wanita murahan.
Tentu saja, kita harus hati-hati dalam menilai seorang wanita. Wanita yang jujur sewaktu masih pacaran apabila ia pernah ML dengan lelaki lain perlu diketahui latar belakang dan motifnya secara menyeluruh, baru bisa dinilai apakah wanita itu murahan atau tidak. Analoginya seperti hakim dalam menangani kasus kejahatan, “apa alasan dan motifnya?”
Motif yang sering dan umum yang menjadi alasan seorang wanita mengorbankan keperawananya adalah terpaksa karena cinta,  dan sayang. Namun apabila dipikrkan lebih dalam, lantas apabila dengan pacar baru lagi ternyata  dia cinta.., sayang.. maka analoginya menjadi bisa saja dia dengan pacar yang lebih baru lagi karena cinta.., sayang.. hampir tidak ada bedanya dengan “ingin merasakan kenikmatan dalam waktu singkat” atau bahasa beradabnya “diobral murah”. Hmm, tinggal sekalian saja pasang tarif..
Kemungkinan lainnya diambil dari sisi pria adalah (maaf) karena wanita itu bodoh dan mudah ditipu. Dan yang perlu diperhatikan jangan sampai seorang lelaki membohongi wanita dan memaksa atas dasar cinta dan sayang untuk melakukan ML sebelum menikah. Hendaknya ini menjadi pelajaran bagi para wanita, seorang pria yang benar-benar mencintai dan menyayangi anda setulus hati apakah benar akan tega merusak harga diri anda?
Seorang pria kadang memiliki ego yang tinggi untuk mendapatkan pasangan hidup seorang perawan. Menyikapi hal itu sebagai seorang lelaki seharusnya penting melihat diri sendiri apakah sejatinya anda seorang perjaka juga atau pantaskah anda mendapatkan pasangan seorang perawan?
Kalaupun ternyata wanita kekasih anda sudah tidak perawan lagi :(, Menyikapi itu,  sebagai seorang lelaki sejati, tentu lebih mementingkan keadaan wanita itu sekarang. Tak ada manusia yang sempurna dan tidak pernah berbuat salah. Tapi memiliki niat dan memiliki perilaku untuk menjadi lebih baik itulah yang sempurna.
Pesan moral agama, jangan sampai kita semua melakukan zina, baik wanita maupun pria. dari 5 ajaran agama yang diakui di Indonesia, semua agama menekankan pemeluknya untuk menjauhi zina. Misalnya Islam dalam Al-Quran surat An Nuur ayat 3 menegaskan.
Laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan yang berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yang berzina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas orang-orang yang mukmin[1028].
[1028]. Maksud ayat ini ialah: tidak pantas orang yang beriman kawin dengan yang berzina, demikian pula sebaliknya.
So.. jika anda ingin mendapatkan pasangan dari orang yang baik maka anda juga harus menjadi orang yang baik. lagi pula apa gunanya ML sebelum menikah selain hanya memperoleh kenikmatan sesaat?
Kalau anda nekat melakukannya ada banyak sekali kerugian yang bakal anda peroleh, misalnya terjangkiti PMS, hamil sebelum nikah, masa depan suram, aib yang bakal ditanggung, punya rasa bersalah dan ketergantungan/kecanduan, Belum lagi neraka menunggu untuk membakar anda. . Jauhilah ML sebelum menikah, jaga keperawanan karena cuma sekali seumur hidup dan jadilah manusia yang baik ya dan tetap Perawan[sumber:gosippelajar.host22.com pic:indo-webmaster.com]

0 komentar:

Posting Komentar